Jumat, 03 Juli 2015

Jasa Go-Jek Mulai Diminati Masyarakat

Apakah anda pengguna media sosial?
Apakah anda penggemar televisi, untuk melihat berita terupdate saat ini?
Atau anda pernah melihat langsung pengendara motor menggunakan jaket hijau dan hitam bertulisan Go-Jek?
Atau bahkan anda pengguna jasa Go-Jek?

Saya tertarik untuk membuat tulisan mengenai Go-Jek, karena hampir disetiap informasi terbaru yang saya dapatkan baik langsung ataupun tidak langsung mengenai Go-Jek.


Apa itu Go-jek?
Yuk sama-sama cari tau.

    
     Permasalahan kemacetan ternyata membawa ide seseorang untuk membuka sebuah bisnis. Dengan pengalamannya saat naik ojek dijalanan yang macet inilah, Nadiem Makarim kemudian menciptakan Go-Jek, sebuah layanan antar jemput dengan ojek modern berbasis pesanan. Ojek yang merupakan kendaran motor roda dua ini memang transportasi yang sangat efektif untuk mobilitas di kemacetan kota.
     PT. Go-Jek Indonesia yang sudah melewati perjalanannya sejak tahun 2011, dengan perkembangannya yang semakin pesat saat ini, Go-Jek melalui Managing Directornya Nadiem Makarim telah memperoleh prestasi sebagai juara 1 dalam kompetisi bisnis Global Entrepreneurship Program Indonesia (GEPI) di Bali. Go-Jek dikenal sebagai ojek yang modern dan professional. Hal ini disebabkan Go-Jek telah dilengkapi dengan fitur GPS. Dengan fitur GPS ini posisi ojek bisa langsung dipantau lewat smartphone. Konsep modern dari Go-Jek ini juga terlihat dari cara pembayarannya dengan credit (My Wallet). Dengan ini tentu kita tak perlu khawatir terjebak dan tertipu, karena kita sendiri bisa mengenali pengemudi yang datang menjemput kita yang sebelumnya juga diberitahukan identitasnya saat kita memesan Go-Jek. Dengan motor dan perlengkapan yang menjamin keamanan berlalu lintas, tentu Go-Jek ingin fasilitas dan layanan yang diberikan bisa memuaskan konsumen.
     Layanan utama Go-Jek tentu saja adalah mengantar penumpang ke tempat tujuan. Namun selain mengantar penumpang, Go-Jek juga melayani beberapa layanan yaitu layanan antar jemput barang (instant courier) dan layanan pemesanan makanan, belanja, tiket dan lain sebagainya (shopping service). Khusus layanan shopping, Go-Jek hanya melayani pembelanjaan dibawah Rp 1 Juta. Untuk mengetahui tarif dan pangkalan Go-Jek terdekat yang akan anda pesan, anda bisa mengetahuinya dengan mengakses website Go-Jek (www.Go-Jek.com).
     Untuk memesan Go-Jek kita bisa menelepon ke hotline Go-Jek. Setelah itu kita akan diberitahu tarif yang harus dibayarkan. Jika kita sepakat, maka ojek akan menuju lokasi kita. Namun, kini pesan Go-Jek akan semakin mudah karena pemesanan kini sudah bisa dilakukan melalui  aplikasi Go-Jek dari Google Play atau Play Store yang resmi diluncurkan awal Januari 2015 kemarin. Untuk mengaktifkan aplikasi, setelah mengunduh anda harus melakukan registrasi email dan nomor telepon. Setelah itu anda sudah bisa mulai memesan Go-Jek. Penghasilan yang menjanjikan juga membuat PT. Go-Jek Indonesia diserbu ratusan pelamar. Tak hanya pengangguran, mereka yang mendaftar juga tak sedikit bertitel sarjana. 

Wahh berawal dari pengalaman, bisa menghasilkan bisnis yang menjanjikan yah, dan juga bisa membantu membuka lapangan pekerjaan baru. 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar