Minggu, 16 Maret 2014

Tulisan Softskill

Puisi
 Kepercayaanku, Kesempatanmu

Sahabat..
Kamu tahu, Tuhan mempercayakan bulan untuk menemani bumi di malam hari
Sahabat..
Sadarkah kamu, aku terus menemani kamu disaat kamu merasa gelap diantara terang?

Sahabat..
Kamu tahu, diantara bunga terdapat batang yang selalu berdiri kokoh dibawah bunga untuk menemani, meyakini bahwa bunga tidak akan terjatuh sampai bunga membuka matanya dan memberikan senyuman termanisnya terhadap matahari
Sahabat..
Sadarkah kamu, aku dengan ketulusanku menemani, meyakinimu bahwa kamu bisa menyongsong harapanmu?

Sahabat..
Kamu tahu, wiper pada mobil berguna untuk menghapus air hujan yang menutupi cermin yang menghalangi pandangan
Sahabat..
Sadarkah kamu, aku pada kamu bersedia untuk menghapus air matamu yang menutupi paras cantikmu yang menghalangi pandanganmu?

Sahabat..
Kamu tahu, guru mengajarkan kita untuk mengulurkan tangan untuk membantu siapapun yang terjatuh
Sahabat..
Sadarkah kamu, aku mempraktekan hal itu kepadamu?

Sahabat..
Kamu tahu, tertawa itu butuh teman
Sahabat..
Sadarkah kamu, aku termasuk orang tersebut?

Sahabat..
Kamu tahu,  tergigit ular berbisa jauh lebih sakit dan mematikan di banding tersayat pisau
Sahabat..
Sadarkah kamu, kepercayaanku telah kau lukai oleh kesempatanmu yang di luar nalar ku?


by: Alinda 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar