Selasa, 24 Juni 2014

Scrapbook Simple

Hari minggu kemarin aku baru inget kalo ada tugas untuk hari senin yaitu bikin scrapbook untuk kritik saran salah satu praktikum, tapi karena minggu pagi aku ada acara keluarga makanya malem seninnya aku langsung buat. Karena waktu yang cukup singkat dan aku kehabisan ide makanya aku langsung kumpulin bahan-bahan yang sekiranya aku bisa gunakan untuk membuat scrapbook, alhasil yang terkumpul pun seperti ini:
Ada kertas jilidan, spidol, sampul batik, kertas origami, kertas tempel bentuk bintang & love (aku gatau namanya apa hehe), benang jahit, gunting, tip-x, penggaris, kertas file.



Nah karena deadline akupun tanpa memikirkan temanya seperti apa hanya terpikir colorful, langsung bergegas menggunting kertas origami berbentuk segitiga, membagi benang beberapa bagian, menggunting kertas jilidan berbentuk huruf, membuat kemeja dengan kertas batik, menggunting kertas origami berbentuk jalanan, memberikan sentuhan warna spidol, dan menulis kritik saran pada kertas tempel berbentuk bintang & love tersebut, serta tidak lupa 1 lembar foto aku. Alhasil seperti ini scrapbook buatan alinda yang mungkin bisa dibilang cukup simple bukan? hehe



By: Alinda




Tidak ada komentar:

Posting Komentar