Selasa, 24 Juni 2014

Refreshing Time at Taman Bunga Nusantara

       Minggu, 15 juni 2014 hari itu saya gunakan untuk pergi berlibur bersama teman-teman panitia lainnya setelah seminggu sebelumnya saya di sibukan untuk mempersiapkan acara Isra Miraj Nabi Muhammad Tahun 1435 H. Dan alhamdulillah saat hari H acara tersebut dapat berjalan dengan lancar. Setelah acara selesai para panitia pun mengadakan evaluasi dan di akhir evaluasi para panitia pun berinstruksi untuk pergi berlibur untuk "Refreshing Time" hehe. Saat itu banyak sekali recommend-recommend tempat wisata yang bagus tetapi karena para panitia yang masih dalam keadaan sekolah dan kuliah maka kami memutuskan untuk berlibur 1 hari saja yaitu di hari minggu dan memilih lokasi yang tidak terlalu jauh tetapi tempatnya menarik yaitu Taman Bunga Nusantara yang terletak di cipanas-cianjur, Jawa Barat. Kami berangkat pukul 07.00 WIB menggunakan Bis AC. Dan tiba di Taman Bunga Nusantara pukul 10.30 WIB. 

      Saat sampai sana saya pun langsung bergegas membeli tiket masuk, dan alhasil setelah saya masuk suasana hijau, ramai, nan sejuk pun terdeskripsi jelas saat itu. Karena saat itu hari minggu sehingga banyak sekali pengunjung mulai dari orang tua, dewasa, remaja sampai anak-anak terlihat disana. Dan yang membuat saya kaget adalah banyak sekali wisatawan arab hehe. Sampai saat saya dan teman-teman sedang berjalan-jalan menelusuri taman tersebut ada sepasang orang arab yang meminta tolong kepada kami untuk diambilkan gambar mereka :).

    Tidak lupa saya dan teman-teman pun berfoto-foto disana, kami makan bersama, makan es cream bersama, dan ngebolang bersama haha. Sampai tidak terasa pukul 14.00 WIB dan saat itu hujan pun turun sampai akhirnya kami berteduh di tempat aksesoris. Sembari menunggu hujan reda saya dan teman-teman pun melihat-lihat aksesoris-aksesorisnya. Setelah hujan reda dan saat itu waktu menunjukan pukul 16.00 WIB saya dan rombongan kembali ke bis dan langsung pulang. Tetapi tidak lupa berhenti di tempat oleh-oleh untuk sekedar membeli oleh-oleh khas sana dan sebuah mie instant untuk menghangatkan badan. Sekitar pukul 22.00 WIB saya dan rombongan pun tiba di Depok kembali dan langsung pulang ke rumah masing-masing. Sungguh refreshing yang mengesankan untuk saya. Terima Kasih. 
Berikut foto-foto yang sempat saya abadikan disana (saya memakai baju tosca). :)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar